Wednesday, 17 August 2016

TomYam Kelapa Kini Hadir Di Bandung

TomYam Kelapa Kini Hadir Di Bandung. Setelah beberapa lama saya hanya mampu menelan ludah saat teman - teman daerah  Tangerang dan sekitarnya. Wara - wiri di timeline mereka foto tomyam kelapa yang sepertinya nikmat itu, hingga akhirnya tomyam kelapa ini hadir di Bandung, yeay. 


Sebagai pecinta tomyam garis keras, saya teramat sangat bahagia dengan kehadiran TomYam kelapa ini, maka ajakan teh Nchie pun langsung saya jabanin untuk menyantap tomyam kelapa yang sudah dinantikan ini. 

Special Menu Selama Bulan Agustus Di Best Western Premiere La Grande Bandung

Special Menu Selama Bulan Agustus Di Best Western Premiere La Grande Bandung. Ya, selama bulan Agustus 2016 ini ada menu keren dan spesial di Best Western Premiere La Grande Bandung loh, menu yang jarang ditemui di hotel, menu yang banyak ditemui dipinggir jalan bisa dinikmati di hotel sekelas Best Western Premiere La Grande, seperti sabtu minggu lalu saya dan beberapa teman menikmati menu jajanan pinggir jalan rasa hotel loh. 


Jadi sebenarnya menu andalan dari Best Western Premiere La Grande ini adalah nasi tumpeng mini dan minuman indonesia pusaka. Nasi tumpeng mini ini bener - bener mini loh, pas sekali untuk seporsi makan, meskipun mini namun komplit dengan tetek bengek khas dari senampan nasi tumpeng pada umumnya. Ada ayam goreng, perkedel kentang, irisan telur dadar, teri kacang dan lengkap dengan sambal serta urapannya. 

Wednesday, 20 July 2016

Pie Susu

Pie susu. Saya pernah loh bikin pie susu tanpa oven, tulisannya bisa cek disini. Sekarang saya mencoba resep pie susu dengan menggunakan oven dan juga ukurannya lebih kecil, pake cetakan khusus pie susu. 

Untuk bahan sih masih sama dengan resep pie susu tanpa oven sebelumnya. 
Pertama siapkan dulu bahan - bahannya ya. 

Pie Susu

Friday, 17 June 2016

Kampoeng Koneng

Ada yang sudah berkunjung ke Kampoeng Koneng? 
Itu loh, tempat makan yang menyediakan makanan khas kampung, ya cocok deh buat yang sedang dilanda rindu pulang kampung. Nah kampoeng koneng ini bisa menjadi tujuan utama karena disini juga ada kolam pemancingan, saung bambu ah pokoknya persis di tengah perkampungan banget deh. 


Kampoeng koneng ini merupakan sebuah mini wisata juga. Hmmm bisa dijadikan alternatif tujuan wisata deh kalau nanti Marwah minta liburan ke luar kota. Yah, Kampoeng koneng ini terletak di jalan Tapos, desa Bojong koneng, Sentul selatan Bogor. Nah kalau seperti saya nih dari Bandung bisa juga nyari hotel di Sentul untuk menginap, kalau emang enggak mau pulang pergi ke Bandung.